Promosi Online dan Offline



http://UsahaDropshipping.com/?id=okiputra
Kenapa Anda butuh berpromosi dengan cara smart? Saya yakin anda tidak ingin menghabiskan waktu anda 24 Jam didepan komputer untuk promosi, iya kan? Nah, agar promosi yang anda lakukan bisa berjalan dengan efektif, maka tidak hanya dibutuhkan kerja keras saja, melainkan juga butuh yang namanya kerja cerdas. Di internet untuk sukses berbisnis online dan mendapatkan hasil maksimal hanyalah permainan angka saja, kuncinya:

“semakin banyak pengunjung datang ke website anda, maka peluang
untuk mendapatkan Income akan semakin besar”

Sudah tak terhindarkan lagi tanpa promosi maka bisnis anda akan mati dengan sendirinya. Hanya bedanya apakah anda melakukan promosi dengan kerja keras atau dengan Smart? Saya akan ajarkan kepada anda cara berpromosi di internet HANYA yang efektif saja dan semua berdasarkan pengalaman saya berbisnis internet.

Cara Berbayar (Di Rekomendasikan)
Metode BERBAYAR adalah metode yang paling saya anjurkan. Alasanya apa? Efisiensi dalam hal waktu, pikiran, dan tenaga anda. Itulah alasannya

saya sangat menyadari bahwa mungkin anda tidak memiliki banyak waktu untuk aktifitas berpromosi. Mungkin bisa saja, anda adalah seorang karyawan yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk sekedar berpromosi. Karena alasan itulah, saya merekomendasikan anda untuk melakukan promosi dengan metode berbayar. Dengan inilah anda akan mendapatkan penghasilan pasif, karena seluruh tugas promosi anda sudah dikerjakan secara otomatis, sehingga anda tidak perlu lagi bekerja seharian di depan
komputer untuk promosi. Semisal anda menjual produk dropship dengan keuntungan 50.000 kemudian anda mulai menginvestasikan uang anda untuk promosi sebesar 100.000 dari 100.000 itu anda mendapatkan 5 penjualan. Maka;
     Modal iklan : 100.000
     Member baru : 5 orang
     Komisi : 5 x 50.000 = 250.000
     Profit : 250.000 – 100.000 = 150.000
Anda mendapatkan keuntungan bersih 150.000 sangat lumayan bukan? Dari sana anda bisa putar lagi untuk modal beriklan di tempat yang lainnya. Ini yang di sebut cara cerdas berbisnis atau bahkan dengan waktu yang luang anda bisa membuat bisnis dropship anda yang lainnya. Saatnya promosi, dalam teknik berbayar ini saya hanya memberikan teknik atau jasa berbayar yang sudah saya gunakan lebih dari 4 tahun memberikan hasil maximal dan member-member sebelumnya untuk mendapatkan income yang lumayan dari program reseller ini, anda bisa mulai dari manapun yang ingin anda mau, semuanya sangat bagus dan efektif jika anda bear-benar kerjakan.

1. www.adsensecamp.com
Ini adalah program jasa iklan berbayar yang sangat bagus dengan nilai perkliknya hanya 500 rupiah artinya setiap 1 iklan anda yang di lihat dan diklik oleh orang lain hanya berkurang 500 rupiah dari deposit anda. Iklan juga tesebar ke puluhan ribu blog dan iklan baris yang sangat ramai jadi sangat efektif untuk memulai program reseller anda. Anda bisa mulai langsung mencoba layanan jasa ini. Berikut link nya:

2. www.kliksaya.com
Layanan jasa iklan yang satu ini juga sudah sangat terkenal dan sangat efektif untuk mengiklan kan produk bisnis internet dengan nilai klik yang bervariasi mulai dari 400 hingga 950 rupiah. Dan keunggulan lainnya adalah iklan bisa di pasang berdasarkan kategori dan jenis nya (Teks atau gambar) Dengan ratusan ribu blog, website dan iklan baris yang siap menyebarkan iklan anda keseluruh pangsa pasar di internet. Anda bisa langsung mulai sekarang dan berikut stepnya:
Silahkan klik disini: www.kliksaya.com
Panduan untuk beriklan klik disini:

3. www.kumpulblogger.com
Layanan jasa iklan inipun tergolong sangat di kenal bahkan sudah berdiri sejak tahun 2007 dengan penggolongan iklan yang juga fleksibel. Untuk memulai beriklan berikut stepnya:
Silahkan klik disini: http://www.kumpulblogger.com
Panduan untuk beriklan silahkan klik disini:

4. http://ads.iklanhouse.com
Layanan yang satu ini sangat berbeda dengan yang lainnya dimana yaitu, ikla yang di pasang berdasarkan kontrak perbulan. Misal, untuk iklan teks dengan deposit 80.000 akan terpasang selama 30 hari di seluruh blog dan iklan baris yang bekerja sama dengan ads.iklanhouse.com ini. Nah, jasa ini sangat juga efektif karenanya juga lebih dengan sekaligus tayang 1 bulan. Untuk memulai berikut stepnya:
Silahkan klik disini: http://ads.iklanhouse.com
Step by step beriklan sudah ada di halaman awal mereka silahkan bisa
anda langsung anda lihat

5. www.ppcindo.com
Layanan iklan yang ini juga sangat terkenal efektifitasnya dengan kelebihan bisa memasang iklan berdsarkan kata kunci iklan yang kita inginkan. Untuk memulai silahkan ikuti stepnya:
Silahkan klik disini: http://www.ppcindo.com
Panduan beriklan silahkan klik disini:

6. www.KlikQ.com
KlikQ.Com adalah situs jaringan PPC yang bisa memasang iklan baik dalam bentuk teks ataupun gambar, baik berbasis zona ataupun kata kunci (Mirip Kliksaya). Harga per klik saat ini berkisar Rp 400 sampai Rp 1000. Saat ini sudah ada lebih dari 1.350 domain web atau blog yang menayangkan iklan KlikQ.Com dan jumlah publisher terus meningkat setiap hari. Jumlah impresi iklan saat ini sudah mencapai jutaan kali per bulan dan terus meningkat dan begitu juga Alexa Rank-nya.

7. www.spesika.com
Layanan iklan yang menggunakan sistem tayang perbulan, dengan iklan ini anda bisa juga menghemat biaya anda. Dengan 100.000 semisal anda sudah bisa memasang iklan selama 1 bulan untuk 2 iklan teks. Cara untuk pemasangannyapun sangat mudah.
Anda bisa langsung mulai disini: http://spesika.com/home.php

Berikut 6 layanan beriklan yang sangat saya rekomendasikan untuk anda memulai program reseller ini. Masih banyak sebenarnya layanan iklan yang lainnya, namun 5 layanan ini yang sangat efektif, di kenal dan sudah bertahan sangat lama. Untuk memulai saya juga sangat sarankan memulai dengan deposit 100.000 agar iklan anda terlihat ke efektifitasan nya dan jika anda bertanya, mana yang lebih bagus? Jawabannya adalah semuanya bagus, anda bisa bebas pilih manapun yang anda ingin coba.

8. Jasa Pemasang Iklan
Ini adalah salah satu dimana anda menggunakan jasa untuk pemasangan
iklan baris yang akan mereka lakukan untuk anda dalam hal pemasangan iklan baris setiap hari. Dan anda cukup duduk santai menerima hasil dan melihat report pengiriman iklannya. Jasa ini yang bisa anda gunakan di antaranya:
1. www.promocyber.com
2. www.promosipraktis.com
9. Facebook Marketing PPC
Kita lihat pengguna facebook saat ini di Indonesia lebih dari puluhan Juta orang dan itu semua adalah calon market kita. Salah satu cara yang tepat untuk facebook marketing adalah dengan membuat fanspage dan custom fanspage yang akhirnya kita promosikan.

Cara Gratis
Promosi dengan iklan gratis ada banyak cara yang pada dasarnya adalah dengan memanfaatkan iklan baris gratis. Cara ini tentu akan butuh waktu karena setiap iklan anda akan terus bergeser setiap detiknya karena banyaknya juga pemasang iklan yang lainnya. Berikut beberapa cara iklan gratis yang bisa anda kerjakan untuk berpromosi anda:

1. Melalui Facebook
Update status
Melalui update status anda bisa sesekali dalam sehari mengenalkan bisnis anda ke teman-teman di facebook anda semisal dengan update status.
Komentar Status
Sering kali kita melihat status teman-teman kita dan ini juga merupakan salah satu peluang kita untuk mengenalkan bisnis kita ke mereka. Caranya berikan komentar anda yang juga mengenalkan bisnis anda. Contoh:
“Wah menarik juga tuh postingnya, eh udah liat yang baru baru belum tentang _________(Isi
nama produk anda) Kalo belum cek disini aja _____ (Nama online store anda)”
Pesan inbox
Anda juga bisa melakukan pesan inbox ke teman-teman anda min 1-10 orang perhari. Untuk pesannya anda bisa buat seperti ini:
“Hallo, Maaf ini bukan spam atau maaf juga jika mengganggu. Salam kenal saya _________
saya baru saja melaunchingkan toko online saya yang menjual ________ Kalo kamu punya
kenalan yang butuh ________ kasih tau tentang toko online saya ya”
Melalui fanspage
Saat ini banyak sekali fanspage yang memiliki jumlah fans di atas 1000 orang, nah anda juga bisa memanfaatkan ini caranya sangat mudah. Anda cukup join di fanspage tersebut dan anda bisa tulis iklan anda di wall dinding fanspage tersebut.

Untuk membantu anda saya sudah siapkan beberapa fanspage facebook yang memiliki jumlah fans sangat banyak, anda cukup promosikan link reseler anda di dinding wall fanspage tersebut. Namun sebelumnya pastikan anda juga sudah login dalam akun facebook anda:

https://www.facebook.com/pages/Iklan-Gratis/183500320661
https://www.facebook.com/pages/IKLAN-GRATIS/247044009736
https://www.facebook.com/pages/IKLAN/119022808111589
https://www.facebook.com/pages/IKLAN/119022808111589
https://www.facebook.com/pages/Pasang-Iklan-Gratis/140977433625
https://www.facebook.com/pages/Iklan-Anda/110298818971
https://www.facebook.com/gratispromo
https://www.facebook.com/pages/LAYANAN-IKLAN-GRATIS/286063576417
https://www.facebook.com/mediapromosigratis
https://www.facebook.com/pages/Iklan-Gratis-Silahkan-Tulis-di-
Wall/184811818206237
https://www.facebook.com/pages/Bisnis-Pulsa-Elektrik-
Gratis/119873654706680
https://www.facebook.com/bisnisdbs
https://www.facebook.com/pages/Bisnis-Pulsa-DBS/154445260628
https://www.facebook.com/pages/Bisnis-Pulsa-Tanpa-Registrasi-FREEDeposit-
PULSA-Tanpa-Batas-Minimal/235686379078
https://www.facebook.com/istanabaju?sk=wall
https://www.facebook.com/beautydaylily?sk=wall

Dan masih banyak lagi list fanspage yang ada, anda bisa cari juga atau tambahkan sendiri list nya caranya:
Cari kolom pencarian di halaman FB bagian atas, masukkan kata kunci sesuka hati anda, misal "uang" , "bisnis" , "indonesia", dll kemudian klik search dan lalu klik menu HALAMAN di samping kiri atas. Inilah beberapa metode beriklan yang bisa anda lakukan dengan iklan gratis melalui facebook. Agar efektif anda bisa lakukan min 1 jam sehari untuk melakukan hal-hal di atas min 10 kegiatan

2. Melalui Iklan Baris
Melalui iklan baris anda mendaftar dan beriklan disana dengan gratis, ada banyak sekali list iklan baris berikut beberapa listnya:
Cara efektifnya adalah konsistenitas
Lakukan dan pasang iklan anda min 10 iklan di 10 iklan baris manapun yang penting perhari 10 iklan dan 10 iklan baris semakin konsisten dan semakin banyak iklan baris yang anda pasang maka potensinya akan lebih bagus.

3. Dengan software iklan baris
Software ini adalah salah satu tools promosi online juga yang sangat bagus yang mana akan lebih mengefektifitaskan pemasangan iklan anda hanya dengan modal 30.000 perbulan. Yang mana dengan 1 kali klik anda bisa langsung mempromosikan web bisnis anda ke lebih dari 1000 iklan baris. Anda bisa langsung kesini : *Panduan penggunaan anda bisa dapatkan langsung di websitenya
Berikut beberapa layanan software iklan baris yang bisa anda gunakan dengan biaya sewa perbulan berbeda-beda:
1. www.autosubmit.web.id
2. www.suryapromo.com
3. www.softwareiklan.com
4. www.biropromo.com
4. Membuat Review

Membuat review sudah sangat di kenal sebagai salah satu teknik promosi yang sangat ampuh. Karena dengan review orang lain bisa melihat hasil dari apa yang sudah anda rasakan baik income, manfaat ataupun lainnya. Untuk membuat review anda bisa membuatnya lewat:
www.blogger.com
www.blinkweb.com
www.weebly.com
Di atas adalah layanan website dan blog gratisan yang bisa anda gunakan untuk membuat review dari website online store anda.

Teknik Promosi Offline
Teknik promosi ini adalah teknik tambahan yang juga bisa anda lakukan untuk lebih banyak mengenalkan online store anda ke banyak orang.Namun, teknik walaupun sebagai tambahan saya sering melakukan hal ini tentunya menambahkan banyak penjualan bahkan tanpa keluar biaya.
1. SMS Marketing
Hal yang pertama yang bisa anda lakukan adalah menggunakan SMS Marketing, sms marketing yang anda lakukan adalah dari data No. Handphone orang-orang yang sudah anda kenal teman dll yang No. kontaknya ada di Hp anda (Bukan melakukan SPAM). Berikut hal yang bisa
anda lakukan;
a) Buat list No. Hp kenalan anda
b) Simpan di notepad
c) Cari jasa pengirim sms missal (Jika anda tidak ingin lelah)
d) Ini sms yang bisa anda kirim “Hallo, eh apa kabar? Saya baru saja
melaunchingkan toko online baru saya (Nama web anda) yang menjual (Nama produk
anda), kalo kamu punya kenalan yg butuh kamu bisa kasih tau tentang hal ini ya. Thank
you”

2. Membuat Flyer
Tidak ada salahnya anda mengeluarkan sedikit modal membuat flyer yang unik untuk mempromosikan website anda. Yang bisa anda berikan ke siapapun yang mungkin bisa anda temui sehari-hari. Tips dalam membuat flyer ini adalah;
a) Buatlah flyer sendiri di Ms. Word (Menghemat biaya jasa desain)
b) Ambillah beberapa gambar dari produk yang ingin anda jual di online store   anda
c) Anda bisa print dan fotocopy (Tips ini adalah tips yang saya lakukan hemat biaya namun tetap menghasilkan)
d) Jika ingin lebih bagus tentunya anda bisa gunakan jasa desain dan sekaligus cetak flyer yang biasanya per 1 RIM

3. Hot Pocket
Tidak suka membagikan flyer anda bisa gunakan cara ini, yaitu hasil flyer yang sudah anda cetak anda bisa taruh dalam amplop dan kemudian anda tempelkan amplop tersebut di tempat keramain, misalkan bertuliskan “Info Menarik, Silahkan Ambil Satu”

4. Membuat Sticker
Anda bisa membuat sticker unik tentang online store anda, yang stickernya anda bisa pasang di kendaraan anda, di tempat umum, anda kasih ke teman-teman sebagai gift. Anda secara tidak langsung mempromosikan website anda dan memperkenalkan online store anda ke seluruh banyak orang secara offline.

5. Memanfaatkan Event atau Keramaian
Cara ini juga yang biasa saya lakukan misalnya online store anda menjual produk dropship tentang pakaian renang atau perlengkapan renang lainnya
yang anda rasa sangat unik. Anda bisa membuat flyer unik perlembar yang bisa anda kasihkan ke orang-orang yang sedang berenang atau anda bisa bagikan di daerah yang berhubungan dengan hal tersebut misalnya di pantai Inilah beberapa tips promosi offline yang bisa anda lakukan untuk bisa meningkatkan penjulan bisnis dropship anda. Dari beberapa hal ini anda mungkin hanya perlu lakukan satu kali sisanya sudah berjalan seperti jalan
nonstop. Makin banyak teknik yang anda lakukan, tentunya akan makin besar
penjualan yang terjadi dan toko online anda akan semakin di kenal orang baik secara online dan offline.

Sukses membangun bisnis Dropshipping anda.

http://UsahaDropshipping.com/?id=okiputra

Artikel Bisnis Online Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Bisnis Online | Design by Bamz